Rekening Donasi Kemanusiaan Membantu Mereka yang Membutuhkan

Ketika kita hidup dengan nyaman dan kecukupan, banyak orang-orang yang hidupnya kesusahan. "tangan diatas lebih baik daripada tangan dibawah" "memberi akan membuat kita menjadi kaya". Itulah sebabnya ternyata banyak orang-orang kaya yang baik hati diam-diam selalu menyumbangkan donasi untuk kemanusiaan.

Rekening donasi untuk menyalurkan bantuan kemanusiaan secara global. Dengan memberikan bantuan kita bisa ikut serta membantu saudara kita yang terkena musibah dan bencana saat ini. Daerah Indonesia rawan tertimpa bencana.

Di Indonesia saat puncak musim hujan seringkali bisa saja menimpa bencana banjir, seperti yang sudah terjadi di Sumatera. Tim relawan Indonesia dari berbagai lembaga terjun langsung untuk memberikan bantuan.

Beberapa lembaga kemanusiaan menyediakan rekening donasi untuk kita yang mampu dan tergerak hatinya untuk menyalurkan bantuan kepada mereka.

Manfaat donasi adalah bisa menyelamatkan nyawa dan meringankan beban banyak orang, uang yang kita salurkan adalah amal kebaikan yang justru akan berlipat ganda.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Peduli Pertanian | Powered by Blogger